. Membuat Gambar Vektor Dengan Macromedia Flash 8
0

Membuat Gambar Vektor Dengan Macromedia Flash 8

Selasa, 02 April 2013
Share this Article on :


Kali ini saya akan berbagi pelajaran multimedia yang baru saya dapatkan yaitu bagaimana membuat logo atau gambar vektor menggunakan macromedia flash 8. Ini merupakan dasar dalam mempelajari pembuatan animasi menggunakan aplikasi Macromedia Flash 8. Dengan ini hendaknya kita memahami dasar-dasar dalam penggunaan aplikasi ini. Langsung saja, Teman-teman bisa membaca file tutorial tugas saya di bawah ini ! Jika ada kekurangan atau ketidak jelasan saya mohon maaf, karena sebenarnya saya kurang berbakat dalam hal menulis. :)

Membuat Gambar Vektor Dengan Macromedia Flash 8 by Dino Ananda Saputra

 


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Get This Gadget